APAKAH KARTU E TOLL E MONEY ADA MASA BERLAKUNYA DAN AKAN HANGUS JIKA TIDAK DIPAKAI ? (HARUS DIBACA)




APAKAH KARTU E TOLL E MONEY ADA MASA BERLAKUNYA DAN AKAN HANGUS JIKA TIDAK DIPAKAI ? Baiklah pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai ::

Apakah Kartu E Toll Ada Masa Berlakunya

Apa Kartu E Toll E Money ada Masa Aktifnya

Apakah Kartu Toll E Money Bisa Hangus

Apakah Kartu E Toll E Money Tiap Bulan ada Potongan apa tidak

Apakah Kartu Tol Ada Administrasi Tiap Bulannya

 KARTU E TOLL E MONEY AKAN HANGUS JIKA TIDAK DIPAKAI

Mungkin diatas adalah sebagian pertanyaan yang ada di benak para pemakai pemula Kartu E Toll E Money ? Sebenarnya Kartu E Toll atau E Money itu tidak ada masa berlaku atau masa aktifnya dan tidak ada biaya administrasi tiap bulannya. Dan yang jadi pertanyaan kursial yaitu Apakah Kartu E Toll E Money akan Hangus jika tidak di pakai-pakai ? Dalam 1 tahun Kartu E Toll atau E Money itu minimal dalam 1 Tahun itu harus ada Transaksi baik untuk pembayaran atau Isi Top Up Saldo jika dalam 1 Tahun KArtu E Toll E Money anda tidak dipakai sama sekali dalam waktu 1 Tahun , maka setelah 1 Tahun ada biaya pengaktifan kembali sebesar 20 ribu rupiah .

Jadi Solusinya misal Kartu Toll E Money anda dalam 10 bulan tidak dipakai dan masih ada Saldo misal 500 ribu karena anda berada di wilayah terpencil dan anda jarang sekali menggunakan Kartu E Toll E Money, solusinya adalah silahkan isi Saldo Top Up Kartu E Toll E Money anda sebesar 50 ribu saja di ATM Bank terdekat untuk perpanjang Kartu Toll anda .




Cara Pasang Kotak Komentar Facebook di Blogspot