CARA MENGGUNAKAN KARTU TOL E MONEY




PANDUAN CARA MUDAH MENGGUNAKAN KARTU TOL E MONEY , Alangkah baiknya sebelum melanjutkan membaca artikel ini silahkan baca juga Artikel terkait yaitu ::

Jenis Kartu Tol E Money

Tempat Membeli Kartu Tol E Money

Tempat Isi Ulang Saldo Kartu Tol E Money

Untuk yang masih bingung Bagaimana cara menggunakan Kartu tol E Money e-Toll, PT Jasa Marga berbagi tips transaksi dengan kartu E Money atau e-Toll  Card di gerbang tol sistem tertutup .

1. Pada gardu masuk tol (entry), tempelkan dan tahan Kartu E Money atau e-Toll Card anda bagian belakang sehingga dihadapan anda terlihat kartu bagian depan di mesin pembaca (reader) yang disediakan kurang lebih selama 3 detik . Dalam hal ini Kartu E Money adalah Kartu Pengganti Tol yang biasa anda terima ketika melakukan dengan pembayaran tunai ,  Masuk dan keluar Tol akan menggunakan Kartu Tol E Money yang anda Miliki dan tidak lagi menggunakan Kartu Tol Jasa Marga untuk melakukan Pembayar.

2. Setelah muncul informasi e-Toll pada display kemudian automatic lane barier (ALB) atau pintu palang akan terbuka. Tarik kembali kartu e-Toll dari mesin pembaca

3. Simpan kembali kartu dengan baik agar mudah saat melakukan transaksi di pintu keluar

4. Di pintu keluar, serahkan kartu e-Toll pada petugas untuk membantu transaksi dan akan mengembalikan kartu beserta bukti transaksi.

gambar foto cara panduan menggunakan kartu tol e money

Itulah artikel kami yang berjudul Cara Panduan Lengkap Menggunakan Kartu Tol E Money semoga bermanfaat untuk pembaca semuanya .




Cara Pasang Kotak Komentar Facebook di Blogspot