INILAH TIPE JENIS KARTU TOL E MONEY BEBAS BIAYA ISI ULANG SALDO




KARTU TOL E MONEY BEBAS BIAYA ISI ULANG SALDO , Telah diketahui bersama bahwa Mulai 31 Oktober 2017, pihak pemerintah telah menetapkan pembayaran di gerbang tol secara nontunai dan pihak BI juga telah mengeluarakan aturan Besaran Biaya Isi Ulang Top Up Saldo Kartu Tol E Money E toll . Pengguna tol bisa menggunakan kartu elektronik tol yang dikeluarkan Bank Penerbit Kartu Tol E Money , di antaranya dari BRI, Mandiri, BNI, BTN dan BCA untuk lebih detil silahkan baca Macam dan jenis Bank Penerbit Kartu Tol E Money E Toll Card .

kartu tol e money e toll gratis isi ulang saldo

Proses pengisian ulang atau top up kartu E Money e tol milik Bank BUMN di Alfamart, dikenai biaya Rp 1.000 per transaksi. Pengenaan biaya tersebut berlaku bagi kartu elektronik tol keluaran Bank Mandiri dan Bank Negara Indonesia (BNI).

Corporate Communication Regional Manager PT Sumber Alfaria Trijaya, Firly Firlandi, mengatakan, biaya transaksi top up e-tol dibebankan berdasarkan ketentuan dari perbankan yang mengeluarkan kartu elektronik tersebut.

Kartu E Money E Toll Mandiri dan BNI, dikenai biaya Rp 1.000 per transaksi. Kalau E Money E Toll Brizzi BRI dan Flazz BCA Gratis Biaya Isi Ulang Saldo di Alfamart . Dalam hal ini pihak Alfamart hanya menjalankan kerjasama dengan bank-bank tersebut dan mengenai Biaya Isi ulang Saldo E Money adalah kebijakan dari Bank Penerbit Kartu E Money. Selain itu, layanan top up ini juga untuk memudahkan pelanggan yang sudah beralih ke e-money. Pada prinsipnya, top up e-tol bisa dilakukan di semua gerai Alfamart. Jika ada pelanggan yang gagal mengisi atau menambah saldo e-tol di Alfamart, Firly menduga, hal ini terjadi karena keterbatasan alat Electronic Data Capture (EDC) bank.




Cara Pasang Kotak Komentar Facebook di Blogspot