INILAH YANG HARUS ANDA LAKUKAN JIKA BERMASALAH DALAM PEMBAYARAN E TOLL




INILAH YANG HARUS ANDA LAKUKAN JIKA BERMASALAH DALAM PEMBAYARAN E TOLL , Sudah diketahui bersama bahwa seluruh gerbang tol di Indonesia nantinya akan menerapkan sistem pembayaran non tunai. Dengan demikian, tak ada lagi petugas jala tol yang melayani pengguna untuk melakukan transaksi dengan uang tunai sesuai tarif tol.

cara tap kartu e toll

Meski pada gerbang tol tidak lagi terdapat petugas, dikatakan Vice President Operation Management PT Jasa Marga Tbk, Raddy R. Lukman, pengemudi tak perlu khawatir jika mengalami kendala saat melakukan pembayaran atau transaksi di gerbang tol.

"Sampai saat ini ada orang yang belum pakai GTO karena mereka takut. Pengguna jalan tol ini khawatir kalau ada masalah, kemudian enggak ada orangnya yang bantu. Nah kami pasang ada tombol darurat di GTO .

Kendala yang dimaksud itu, seperti kesulitan saat membayar di mesin, atau saat Mesin E Toll Eror tidak membaca kartu dengan benar. Jadi bukan berarti gerbang tol sudah otomatis kemudian tidak ada petugas jaga. Petugas akan tetap ada, hanya saja jumlahnya tidak sebanyak saat gerbang tol masih berbentuk konvensional.

"Begitu ada masalah saat pembayaran E Toll, Susah Tap Kartu E Toll dan apapun itu masalahnya, tinggal pencet itu tombol darurat. Nanti dia bunyi dan akan ada orang (petugas) akan datang membantu,

Penerapan Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) di jalan tol atau E Money , diselenggarakan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengguna saat melakukan transaksi Pembayaran di gerbang tol dengan Kartu E Toll .

Sistem bayar tanpa uang tunai tersebut turut mendukung program Pemerintah yang sesuai dengan Peraturan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Nomor 16/PRT/M/2017 tentang Transaksi Non Tunai di Jalan Tol. Silahkan Baca Juga Jenis Kartu E Toll Bebas Biaya Isi Ulang Saldo




Cara Pasang Kotak Komentar Facebook di Blogspot