INILAH BESARAN ISI ULANG SALDO KARTU TOL E MONEY E TOLL [WAJIB DI BACA]




INILAH BESARAN ISI ULANG SALDO KARTU TOL E MONEY E TOLL , untuk mengetahui lebih lanjut tentang peratarun BI mengenai Biaya Tarif Top Up Isi Ulang Saldo Kartu E Tol E Money E Toll Silahkan Baca Disini

Besaran biaya tarih tambahan yang dibebankan ke pengguna uang elektronik E Money E Toll saat melakukan isi ulang bervariatif. Tergantung pada Lokasi Tempat yang digunakan saat isi ulang dan besaran biaya isi ulang tersebut.
besaran tarif biaya isi ulang saldo kartu e toll
BI telah menegaskan bahwa Besaran Tarif Biaya tambahan isi ulang Kartu e-money antar bank tidak boleh melebihi Rp1.500. Jadi, perhitungan biayanya adalah sebagai berikut.
  • Pengisian saldo e-money di bawah Rp200.000 pada ATM bank penerbit kartu e-money tidak dikenakan biaya. Misalnya, Anda memiliki kartu e-money Bank A, lalu melakukan top-up pada mesin ATM Bank A kurang dari Rp200.000, maka tidak ada biaya tambahan yang dibebankan.
  • Pengisian e-money di atas Rp200.000 pada ATM bank penerbit kartu e-money dikenakan biaya. Biaya administrasi maksimal yang dikenakan untuk transaksi ini sebesar Rp750. Misalnya, Anda melakukan isi ulang kartu e-money Bank B di mesin ATM bank B lebih dari Rp200.000, maka akan ada biaya tambahan maksimal Rp750.
  • Pengisian e-money di jaringan ATM Bersama dikenakan biaya sebesar Rp1500. Misalnya, Anda memiliki kartu e-money Bank A lalu mengisi ulangnya pada mesin ATM atau jaringan Bank B, maka biaya yang dikenakan adalah sebesar Rp1500. Biaya ini turun karena sebelumnya, biaya isi ulang e-money beda bank dikenakan biaya yang sama dengan transfer antar bank, yaitu sebesar Rp6500.
  • Pengisian e-money di minimarket dikenakan biaya sebesar Rp1000. Untuk pengisian e-money di minimarket seperti, Alfamart, Alfamidi, Indomart, Lawson, dan Circle K akan dikenakan biaya sebesar Rp1000.
  • Pengisian e-money di halte Transjakarta dikenakan biaya sebesar Rp1500. Untuk pengisian e-money di halte Transajakarta, Anda akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp1500. Besaran biaya ini turun karena sebelumnya, isi ulang e-money di halte Transjakarta akan dikenakan biaya Rp2000.




Cara Pasang Kotak Komentar Facebook di Blogspot