JENIS KARTU E MONEY UNTUK PEMBAYARAN JALAN TOL




JENIS KARTU E MONEY UNTUK PEMBAYARAN JALAN TOL , Sebelum memiliki Kartu E money atau Kartu E Toll ini sebaiknya anda mempunyai Rekening atau Tabungan di Bank tersebut biar Tidak repot dalam Pengisian Ulang atau Top Up saldo dan bebas biaya Top up jika Kartu E Money/E Toll yang anda miliki mempunyai Rekening atau Tabungan di Bank tersebut . Berikut dibawah ini adalah Jenis Kartu E Money Atau E Toll untuk Pembayaran digerbang jalan Tol yang dikeluarkan oleh beberapa Bank diantaranya yaitu ::

KARTU E MONEY E TOLL E MONEY BRIZZI FLAZZ TAP CASH


Kartu E-Money dari Bank Mandiri

Kartu E Money dapat diperoleh hanya di Kantor Cabang Bank Mandiri sedangkan di KCP Mandiri tidak menyediakan Kartu tersebut, merchant ritel seperti Indomaret, Alfamart, Stasiun Commuterline, Halte Transjakarta, Vending machine e-Money dan merchant online tertentu. Kamu juga bisa mendapatkan di e-commerce seperti Bukalapak atau Tokopedia.

Berapa harga Kartu e-Money Mandiri ? Harganya bervariasi tergantung pada edisi atau desain kartu yang dibeli. Yang pasti, e-Money Mandiri tidak mengenakan biaya administrasi atau bulanan. Mandiri juga tidak membatasi minimal transaksi memakai e-Money Mandiri.

Harga Kertu E Money Mandiri jika dibeli di Kantor Bank Mandiri seharga 20 Ribu sedangkan di Indomaret yg fungsinya jg sebagai member Indomaret harganya 25 Ribu .

Hanya saja, kamu akan dikenakan biaya pengisian isi ulang top up saldo Kartu E Money Mandiri pada kanal-kanal di luar Bank Mandiri. Misalnya, mengisi melalui mesin EDC selain EDC Mandiri, mengisi melalui ATM bersama, mengisi di toko ritel atau di merchant akan tetapi Isi Saldo Isi Ulang Top Up Kartu Mandiri di Indomaret bebas biaya , dan lain sebagainya. Dan maksimal isi saldo e-Money Mandiri adalah Rp 1 juta.

E-Money Mandiri bisa kamu gunakan untuk berbagai macam keperluan selain untuk bayar tol. Antara lain:

Pembayaran Tol (Jabodetabek, Bandung, Medan, Palikanci, Semarang, Bali, Surabaya, Makassar)
Pembayaran parkir dan TPE (Terminal Parkir Elektronik)
Pembayaran kereta (Commuterline, Railink Kualanamu)
Pembayaran Transjakarta, Transjogja, Batik Solo Trans
Pembayaran di SPBU Pertamina berlogo e-money
Belanja di toko retail (Indomaret, Alfa Group)
Pembayaran di toko, wahana hiburan dan restoran berlogo e-money

Kartu Tap Cash dari Bank BNI

Nasabah maupun Non-Nasabah BNI bisa memiliki Kartu E Money E toll Tap Cash BNI di cabang Bank BNI, ataupun di mitra kerjasama Tap Cash yang ditunjuk. Banyak agen yang menawarkan TapCash di marketplace online. Harga Kartu Tapcash BNI sekitar Rp 20.000.

TapCash BNI bisa diisi ulang hingga Rp 1 juta dan dapat dipindahtangankan. Uang elektronik ini bisa kamu gunakan untuk berbagai keperluan, transaksinya antara lain:

Jabodetabek

Bus TransJakarta
Kereta Commuter Line Jabodetabek
E-Parkir Reska
Alfamart
Lawson
Snowbay Waterpark
The Jungle Waterpark & Jungle Fest
Taman Legenda Wisata Keong Mas
Terminal Parkir Elektronik DKI Jakarta
Area Parkir Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta
Kantin Universitas Indonesia
Mobil Listrik Institut Pertanian Bogor
Gerbang Tol Jabodetabek dengan ruas sbb:
Tol Dalam Kota
Tol Jakarta-Tangerang
Tol Meruya-Ulujami
Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR)
Tol Bogor Selatan (BORR)
Non Jabodetabek

Bus Trans Semarang
Bus Trans Jogja
Alfamart
Indomart
Bojonegoro Funtasy (GoFun)
Pesona Waterboom Banjarmasin
Kereta Bandara Medan Kualanamu
Kantin UGM Foodpark
Merchant kerjasama BNI yang memiliki reader TapCash
Gerbang Tol Non Jabodetabek dengan ruas sbb:
Tol Makassar
Tol Bali – Mandara
Tol Semarang
Tol Surabaya
Tol Medan
Tol Palimanan – Brebes Timur
Tol Palimanan – Purbaleunyi
Tol Cikarang – Purbaleunyi
Tol Cikarang –Palimanan

Untuk Cara mengisi saldo Top Up Kartu E Money E Toll Tapcash BNI kamu bisa menggunakan ATM Tunai dan Nontunai BNI (Top Up di ATM menggunakan Kartu Debit BNI & Kartu Debit bank lain berlogo link, bersama & prima). Bisa juga kamu gunakan mesin EDC di kantor cabang BNI atau merchant Tapcash (top up di EDC memakai kartu debit BNI).

Kartu E Money E Toll Brizzi Dari Bank BRI

Bank BRI juga menawarkan alat transaksi nontunai atau E Money dalam bentuk uang elektronik bernama Brizzi. Beli Kartu E Money E Toll Brizzi Dimana ?? Kamu bisa beli di KC atau KCP Bank BRI terdekat dan Cara Isi Ulang Top Up Saldo Kartu Brizzi Kamu bisa mengisi uang elektronik ini dari Rp. 1 hingga Rp 1 juta di ATM BRI terdekat atau di Alfamart dengan bebas Biaya Tambahan. Semua orang bisa mendapatkan kartu ini, walaupun bukan nasabah BRI. Brizzi bisa digunakan untuk berbagai transaksi, selain untuk bayar tol.

Mulai dari pembayaran di taman hiburan, Transjakarta, kereta, parkir, transaksi kuliner di berbagai merchant ritel, minimarket sampai untuk pembayaran bensin, dan lain sebagainya.

Kartu E Money E Toll Flazz dari Bank BCA

Kartu E Money Flazz BCA diterbitkan oleh BCA untuk kepraktisan transaksi kamu untuk berbagai keperluan, mulai dari bayar tol sampai transaksi food and beverages, minimarket, supermarket, hipermarket, SPBU, parkir, toko buku, tempat rekreasi, transportasi umum (Transjakarta, Commuter Line Jabodetabek dan Trans Jogja) dan banyak lagi jenis merchant lainnya di lebih dari 57 ribu outlet merchant.

Cara Beli Kartyu E Money E Toll Flazz ?? Kartu E Money Etoll Flazz ini bisa kamu dapatkan di seluruh kantor Cabang BCA atau digerbang Tol dengan harga Rp. 50 ribu isi Saldo Rp. 40 ribu jd harga kartunya cm 10 ribu saja, stand penjualan Flazz dan merchant penjualan Flazz. Uang elektronik ini bisa kamu isi ulang minimal Rp 20.000 dan maksimum saldo yang tersimpan di kartu adalah Rp 1 juta.

Cara Pengisian saldo Top Up Kartu E Money E Toll Flazz BCA yaitu memakai kartu ATM BCA (Paspor BCA) bisa di Kantor Cabang BCA, ATM BCA Non Tunai, Top Up Center Flazz, dan atau mesin EDC di outlet Merchant berlogo Top Up Flazz, seperti: Alfa Express, Alfamart, Alfa Midi, Circle K, Es Teler 77, Indomaret, Lawson, Solaria, Superindo, Toko Buku Gramedia, dll. Adapun pengisian dengan uang tunai bisa di Alfa Express, Alfamart, Alfa Midi, Es Teler 77, Lawson dan Toko Buku Gramedia.

Seperti uang elektronik lain, Kartu Flazz juga bisa dipindahtangankan atau digunakan orang lain selain pemegang kartu. Kamu juga perlu berhati-hati menjaganya karena bank tidak bisa melakukan penggantian atau pemblokiran kartu Flazz ketika kartu jatuh di tangan orang tidak bertanggung jawab.

Namun sangat disayangkan mengenai Kartu E Money E Toll Flazz BCA ini belum sepunuhnya diterima semua gerbang tol kecuali E Money Mandiri, Brizzi BRI .




Cara Pasang Kotak Komentar Facebook di Blogspot